Dalam iklan, kita tak dilarang untuk melihat daerah sekitar payudara yang telah diekspos begitu menantang, melainkan justru diajak secara tidak langsung. Iklan demikian itu menjadi menarik karena m…
Media massa adalah media penyampai imformasi kepada masyarakat dan karena itulah, media massa juga tidak luput digunakan untuk menyampaikan informasi tentang stimulan seksual, Ada beberapa media ce…
Dalam buku ini dibicarakan mengenai makna identitas dan persoalna-persoalan khusus mengenai kaum perempuan, dibahas pula mengenai pentingnya identitas, pengaruhnya bagi kehidupan keluarga dan peran…
Inilah buku pertama dan satu satunya membahas ideologi dan kepentingan dibalik industri citra sabun yg bertebaran setiap saat di televisi,terutama LUx dan GIV dengan masing masing bintang iklannya.…
Perubahan-perubahan besar terjadi dalam masyarakat kolonial di Hindia Belanda di sekitar 1900-an. Jumlah orang Eropa di Hindia meningkat dan, secara bebarengan, pendidikan Barat untuk rakyat Indone…