di Indonesia yang berpenduduk lebih dari 230 juta jiwa, orang yang pernah kecewa terhadap barang dan jasa yang mereka dapatkan tidaklah sedikit. pada umumnya mereka tidak tahu apa saja hak mereka s…
Keluarga Be.rencana (KB) sudah sedemikian dekat dengan kehidupan kita sehari-hari.Apabila disinggung tentang KB biasanya langsung diasosiakan dengen berbagai alat kontrasepsi seperti Pil, suntik,IU…
Tidak adanya sikap dan tindakan konsumen apabila hak-nya di langgar, penyebabnya paling tidak ada dua hal. Pertama mereka sama sekali tidak tahu langkah-langkah yang harus diambil. Kedua, mereka ta…
Buku ini mencoba mengulas kenyataan sosiologis, bahwa posisi dan status perempuan yang mencemaskan di aras domestik, publik dan negara. Ketiga aras ini acap menunjukkan potret buram perempuan, yang…
hasil kajian Kasus KTP tahun 1996 s.d. 1997 menunjukan kasus KTP makin meningkat.Selain itu bentuk kekersannya juga makin bervariasi. Untuk itu perlu adanya lembaga khusu yang melakukan konsultas…
Buku ini membahas tentang peran perempuan dalam sektor-sektor penting kehidupan. Perempuan merupakan konsumen terbesar, ketidakberdayaan konsumen merupakan gambaran bagaimana perempuan diperlakukan…
indentify the types of organisations through which the British Council can most effectively connect with these T3 priorit target audiences they need to get an in-depth understanding.