Text
Teknik permainan dalam pembelajaran HAM
Teknik Permainan dalam Pembelajaran HAM membahas penggunaan metode permainan sebagai pendekatan kreatif dan partisipatif dalam pendidikan hak asasi manusia. Buku ini menjelaskan berbagai bentuk permainan edukatif yang dirancang untuk meningkatkan pemahaman, kesadaran kritis, serta sikap menghargai hak asasi di kalangan peserta didik. Melalui simulasi, role-play, dan aktivitas kelompok, teknik permainan dipaparkan sebagai sarana efektif untuk membangun empati, kerja sama, dan refleksi terhadap isu-isu HAM. Selain memaparkan konsep dasar, buku ini juga memberikan contoh praktik yang dapat diterapkan dalam berbagai konteks pendidikan formal maupun non-formal. Sebagai referensi, karya ini bermanfaat bagi pendidik, fasilitator, maupun pegiat HAM yang ingin mengembangkan metode pembelajaran yang interaktif dan bermakna.
KP.II 0101 | 341.1 ALV T | My Library (HAM 2) | Available |
No other version available