Text
Srinthil Media Perempuan Multikultural :Komodifikasi Seksualitas dan Pewadagan Perempuan
Perempuan dan daya tarik seksual merupakan senjata dalam iklan. Dalam iklan Axe versi "Turub Harga", peneliti mendapatkan sajian komodifikasi perempuan. Artikel ini mendiskusikan bagaimana tanda-tanda dirangkai untuk erkomunikasi dengan target dan bagaimana struktur pesan yang mengkomodifikasi perempuan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Semiotika Greimasian yang dikombinasikan dengan perspektif Feminis Marxisme.
KP XXII.000002 | KP XXII.000003 | Perpustakaan Komnas Perempuan (Perpustakaan Komnas Perempuan) | Available |
KP XXII.000004 | KP XXII IND s | Perpustakaan Komnas Perempuan (Perpustakaan Komnas Perempuan) | Available |
KP XXII.000003 | KP XXII IND s | Perpustakaan Komnas Perempuan (Perpustakaan Komnas Perempuan) | Available |
No other version available